About Me

Foto saya
Addicted to flower, candle, coffee, and rain!

031211

Sabtu, 03 Desember 2011

| | |
sore blog! :)
sabtu sore. sesuatu yang biasa disebut weekend. tapi aku nggak ngerasa kayak sore ini sore weekend. ya ini tu semacam sore kelabu. nggak pantes disebut sore weekend, malem minggu, atau apalah itu sejenisnya. liat aja nih ya, di Jogja lagi mendung. aku suka mendung sih. aku suka gerimis. kenapa? karena mendung sama gerimis itu lebih romantis dari hujan*tsaaaah jawaban gue kyk si Buncit di film Sunny* -_- oke, aku jujur. kenapa sore ini begitu kelabu blog? ayo kenapa? iya, aku jujur. aku lagi uas. itu artinya 'no more tears again' no more playing again. ya gimana ya abisan, uas itu sesuatu banget. really sumthin gitu lho. otak gue nyaris kebakar nih belajar biologi kemaren malem -________-"
by the way blog, aku baru nyadar kalo ternyata aku suka banget sama bunga. aku baru sadar tadi. abisan aku nyari template buat blog ini sama tumblr kan eh dua-duanya aku kasih templates kembang-kembang gitu. see? kenapa ya aku suka bunga? kesannya kan horor gitu ya? gatau deh ada ketertarikan apa antara aku sama bunga yang jelas aku ngerasa kalo bunga itu...........sesuatu yang bisa aku gambar dimanapun. di kertas soal uas, di kertas corat-coret uas, di lembar jawaban uas, di buku-buku uas, di fotokopi-an uas, dimana-mana uas, uas, uas. pliiiiiiis, ini random banget ya akunya. ah.
by the way lagi blog, barusan aku curhat lho sama winda. sial banget ya aku ni gampang banget kebawa suasana-_____- curhat deh. keliatan mellownya deh. hasimiliiiiiiii-_____- ah abang berkemeja kotak-kotak berkumis tipis *menghela nafas panjang* kapaaaaaaan kamu cepet putus? *eh* kapaaaaan aku bisa lupa sama kamu? kapaaaaaaan? kapaaaaaaan? ah, hanya Tuhan yang tahu........
udah ah ya blog, segini dulu. dadaaaaah blog~ ilysm!

0 komentar:

Posting Komentar