About Me

Foto saya
Addicted to flower, candle, coffee, and rain!

221111

Selasa, 22 November 2011

| | |
Sore, blog!

Sebenernya hari ini nggak ada apa-apa sih. Lagi iseng online dan inget aku punya cerita yang mau aku bagiin disini. Ya, sekedar ngisi-ngisilah. hehehe :D
Kemaren, baru pertama kalinya aku ngerasain hujan itu bener-bener indah. Bukan,bukan karena aku habis jadian atau gimana. Aku masih jomblo kok, tenang........ Jogja masih bisa banjir karena aku, hehe! Kemaren itu aku pertama kalinya ngeliat sebuah proses jadian seseorang. Dan yang harus kalian tau, yang Jadian itu sahabatku dan sahabatku! Yeeeeeeeeey! Congrats to Winda and Gilland! \(^o^)/ mereka akhirnya jadian juga, blog! Cubluk sama Lholhooook! Sumpah aku seneng banget. Dan itu pertama kalinya aku ngeliat ada cowok yang dengan ke-GENTLE-an-nya nembak cewek di depan guru! Gokil nggak sih? Gokil lah!
Separuh dari aku ikut larut deh dalem kebahagiaannya Winda sama Gilland. Aku nggak akan ngerusak apapun dengan muka cemberutku. Aku janji sama diriku buat nggak nginget masa lalu lagi. Kalaupun aku inget, aku bakal nyoba nggak ngebuat perasaanku itu ngerusak apapun. Aku ngambil beberapa 'nilai moral' dari apa yang dialamin Winda sama Gilland. Mereka yang habis sama-sama putus dari mantannya dengan cara yang jahat aja bisa ngelupain itu. Aku juga pasti bisa, blog!

0 komentar:

Posting Komentar