About Me

Foto saya
Addicted to flower, candle, coffee, and rain!

Oh my gawdess, it's VOLCANOOOOO!

Senin, 29 November 2010

| | |
G'afternoon all~

Aku baru inget hari ini kalo mau cerita tentang Volcano. Okay, it's not volcano like merapi. But, it's my prince charming *ow ow ow* sumpah, dia tuh bikin melting banget :3

Jadi gini ceritanya ...

Kemarin minggu aku TO di ssc. Sekedar info, dia temen lesku di ssc. Tepatnya tetangga kelas. Dia anak unggulan sih. Begiu keluar dari ruangan, aku ngebuntutin Tiara (Maria Dian Tiarasani @ on facebook). Eh ternyata nyampe luar dia udah dijemput sama Mamanya. Aku mulai kebingungan gitu nggak ada temen. Bella (@bellaJDB), Afin (@auliaafina), & Anggra (@Anggrainii) udah pada nggak keliatan batang idungnya. Untung banget ketemu sama Chandra, anak 9F. Terus aku ngobrol22 sama dia di beranda depan. Nggak jauh dari tempat kita ngobrol, ada sekumpulan cowok scooter gitu. Dan disana ada VOLCANO!

Oh my Gawdesss, he is my prince charming. Sumpah, ngeliat dia ada di depanku (walau dari jauh) kayak si Barbie yang ngeliatin gebetannya di koridor sekolah -- Barbie's Diary -- melting banget. Bener22 ngerasa melayang. Sejak nangkep ada dia di seberang kita, aku jadi nggak konsen gitu diajak ngobrol sama Chandra. Hahaha, peace Chan :) walaupun aku ngerti sih apa yang diomongin sama dia.

Rasanya bener22 kayak ngeliat pangeran ganteng dari negri yang indah dan jauuuuuuh disana. Oh my gawdess lagi, dia kayaknya ngeliatin aku. Tapi aku yakin sih, dia mungkin nggak ngerasain ada aku di ssc ini. hahaha, but i feel so happy in ssc. Karena teman22 yang menyenangkan dan ada si Pangeran Volcano ini ;)

0 komentar:

Posting Komentar