About Me

Foto saya
Addicted to flower, candle, coffee, and rain!

Minggu, 28 November 2010

| | |
Gnight all:)

Ini blog kedua-ku. Yang ini buat tugas TIK, dan yang satunya buat apa aja. Tapi, tetep bakal aku isi terus(semoga). Oke, pertama kita kenalan dulu;) My name is Kusuma Lauditta. You can call me, Ditta or Tita (disekolah ato ditempat les, pada manggil Ditta. Tapi aslinya namaku Tita). I'm 14yo. Blood type A. Interest to Music, Words, Biology, Novel, Comic, and the other things. Tinggal di Jogja. Dan ingin meninggalkan Jogja suatu saat nanti untuk mencari jati diri tanpa bantuan siapapun. Aku nggak terlalu tinggi, cantik pun enggak, apalagi pinter. Temen nggak begitu banyak, tapi aku suka berteman:-) Oke segitu dulu

Blog pertama ku alamatnya www.strangelikosisvania.blogspot.com Nah, blog yang itu isinya lebih aku banget. Nyampah disitu, cerita disitu, dan macem22. Tapi emang sih postingannya baru sedikit. Kalo mau liat spam22ku yang lain, bisa liat di twitterku : www.twitter.com//justditta Hahaha :D itu dua link tempat aku nyampah dan kalian bakal tau kayak apa aku sebenernya (nggak sepolos yang kalian kira, walaupun aku nggak begitu suka ngomong yang frontal banget). Aku suka novel&film22 Harry Potter. Aku suka novel22 dari Dewi Lestari. Dan pengen banget baca novel karya Pak Pram (Pramudya Ananta Toer). Aku suka Depapepe dan Cannon in Dmajor. Aku suka kopi, pizza, dan kuekue. Tentunya, gudeg ,soto, dan bubur ayam nggak ketinggalan :D hahaha

Finally, segitu dulu perkenalanku:) Gnight :D








0 komentar:

Posting Komentar