About Me

Foto saya
Addicted to flower, candle, coffee, and rain!

CUAP-CUAP DITTA ;)

Senin, 09 Mei 2011

| | |
G'night :D akhirnya UN dan semu tetek bengeknya selesai. Maaf baru sekarang ngepost dan cerita-cerita lagi hehehe kemarin ada insiden yang tidak disangka (jangan suruh aku cerita *GR*) terus aku sibuk naek sepeda, berenang, nonton, dll deh hahaha

Hari Senin beberapa hari lalu nonton Gnomeo&Juliet, terus kemaren Jumat nonton Tanda Tanya. Hmmmm, keduanya a great movie ya *menurutku* aku selalu suka sm film animasi macem Gnomeo&Juliet gitu. Dan kerennya lagi, aku bisa kebawa emosi terus nangis *dikit kok* pas nonton Gnomeo&Juliet. Alur ceritanya emang mirip sm Romeo&Juliet, cuma agak di modifikasi aja.


Nah justru anehnya adalah pas aku nonton Tanda Tanya. Padahal itu lumayan bikin nangis, eh aku nggak nangis. Mungkin aku terlalu senang ngeliatin pemain Ping Hen disitu ya? Ganteeeeeng banget. Siapa sih namanya ya? Artis cina yang sering main ftv juga u,u nah baru aja googling ternyata yg main namanya Rio Dewanto u,u gantengnyaaaaaa

Selain nonton gitu, aku berenang sm adik-adikku, terus naek sepeda bareng Muna sm Nurma, macem-macemlah. Di deket Singosaren sana ada tempat yang isinya ilalang. Banyak banget. Kayaknya bagus kalo difoto. Besoklah, bawa kamera kalo sepedaan hahaha :D

Aku juga ada plan mau ke Kalimantan nih, ke tempat sepupu di Tenggarong. Pengennya ikut berangkat hari ini, tapi minggu besok ada study tour ke Bali bareng sm anak-anak sekolah. Yaaaaah mau gimana lagi? Aku tanya mama, katanya ntar kalo habis pengumuman kelulusan :DD hore!

0 komentar:

Posting Komentar