About Me

Foto saya
Addicted to flower, candle, coffee, and rain!

Nicolas Flamel

Jumat, 24 Desember 2010

| | |
bonjour~

hari ini sabtu pertama dari liburanku. seneng banget deh rasanya hari ini, lepas dari ujian-ujian apalah itu namanya. walaupun masih ada ujian lagi besok-besok. tapi seenggaknya, ada waktu lah buat 'leyeh-leyeh' hahaha.
kemarin aku nonton Harry Potter #7 part1 sama seorang teman. habis nonton, makan, dan memasuki hampir semua toko di Amplaz, kita (sebenernya aku) berniat untuk berkunjung ke Togamas *jengjengjeng* wuaaah cinta bangeeeeeet deh sama toko buku satu itu. diskon, gratis sampul pula.
nyampe di Togamas yang di seberangnya Empire, aku mulai bingung nih mau beli apa. rasanya pengen kubeli semua. lalu, akupun teringat tujuan awal hasrat yang membawaku kesini. nyari bukunya Luna Torashyngu yang baru, Golden Bird, seri dari Beauty and The Best. oh yaaa, aku sekarang nggak begitu suka novel teenlit walapun kalo disuguhin masih kubaca xixixi. dan karangan Luna Torashyngu ini yang paling kusukain. ceritanya nggak melulu menye-menye tentang kisah cinta anak ABG, alurnya keren, cool gitu. Akhirnya aku nemu juga nih novelnya, tapi habis nemu, nggak langsung pulang gitu aja. masih muteeeeeeer ngeliat buku-buku yang ada di situ.
lama muter-muter dan ngebuat temenku pusing ngikutin aku, akhirnya nemu deh buku lain yang bikin  penasaran. buku trilogy tentang Nicolas Flamel. tertarik banget beli buku itu, tapi belum kesampaian. huhuhu TTT.TTT

jadi, aku berusaha googling nyari-nyari info tentang Nicolas Flamel ...
Nicolas Flamel merupakan seorang ahli kimia bekebangsaan Prancis. Dia menuliskan buku ahli kimia terpopulernya ialah Livre des figures hiéroglypiques di Paris pada tahun 1612 dan Exposition of the Hierographycall di London pada pada tahun 1624. Dia lahir di Paris pada tahun 1330. Dia merupakan kaligrafi dan penulis buku di Universitas Paris. Selain itu, banyak rumor beredar bahwa Nicolas Flamel telah menemukan rahasia dari keabadian, The Immortal French Alchemist.

0 komentar:

Posting Komentar